Minggu, 04 Juni 2017

Makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama

Laptop
ASUS EeeBook E202 didesain untuk selalu siap sedia kapan pun dan di manapun. Dengan bobot 1.21kg yang sangat ringan dan mudah disimpan ditas Anda, E202 ini hanya berdimensi 193 x 297 mm dan tidak lebih besar dari kertas yang berukuran A4. Dan juga ASUS EeeBook E202 selalu memukau dengan warna apapun yang Anda pilih. Pilih dan ekspresikan diri Anda dengan 4 warna yang ekspresif – Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, dan Red Rouge. Banyak pilihan warna laptopnya
Juga teknologi nya yaitu :
ASUS EeeBook E202 didesain sederhana nan elegant. Walau dengan dimensi yang minimalis, ASUS EeeBook E202 ini tetap memiliki dukungan beberapa USB port, sebuah micro HDMI port, dan slot MicroSD yang tersedia bagi kegiatan komputasi sehari-hari Anda.
USB 3.1 tipe C ini sangat menghemat waktu Anda, dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya.
Dan battery nya luar biasa yaitu ASUS EeeBook E202 memiliki ketahanan baterai sampai 8 jam sehari, tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat Anda bekerja dimanapun dan kapan pun
Dan
ASUS EeeBook E202 memiliki touchpad yang sangat responsif, memberikan Anda pengalaman selayaknya sebuah layar smartphone saat ini, dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi.
Terlebih lagi, ukurannya 36% lebih besar dibandingkan touchpad pada laptop sejenis yang berukuran 11.6 inci. Dan  membuat kita pakai saat mudah kreatif untuk udah kerja maupun medsos ria dan hiburan youtube setiap saat dimana pun kita berada .Touchpad pada EeeBook E202 memiliki fitur teknologi ASUS Smart Gesture untuk touchpad yang lebih intuitive dan memiliki banyak fungsi yang dapat Anda pakai selayaknya gesture pada layar sentuh.Touchpad pada EeeBook E202 memiliki fitur teknologi ASUS Smart Gesture untuk touchpad yang lebih intuitive dan memiliki banyak fungsi yang dapat Anda pakai selayaknya gesture pada layar sentuh.

2 komentar:

  1. laptop asus memang terkenal cukup handal.. saya sendiri menggunakan laptop asus x454w

    BalasHapus
  2. Notebook Asus E202 emang keren deh. Desain minimalis, kualitas maximalis, apalagi harganya cukup ekonomis.

    BalasHapus